Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TENTANG KAMI







Kebutuhan yang sangat mendesak untuk ketersediaan sumber daya manusia yang mempunyai kualifikasi dan kualitas yang sesuai dan dapat bertahan menghadapi perubahan yang cepat, telah menjadi hal yang sangat penting untuk dunia usaha saat ini, khususnya dalam meningkatkan efektifitas dan produktivitas perusahaan.

Untuk itulah
PUTRA WAHANA NUSANTARA hadir mengambil bagian dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia Indonesia melalui kegiatan Tour Wisata Bandung, Outbound Traning, Wisata Edukasi untuk Anak-anak, Family Gathering, Advanture,  Wisata Belanja dan Kuliner.

PUTRA WAHANA NUSANTARA di dirikan dan di kembangkan oleh pribadi - pribadi yang berjiwa muda dan dinamis dengan latar belakang yang berbeda - beda.



Sebagai Provider Outbound DAN Tour Wisata Profesional, PUTRA WAHANA NUSANTARA termasuk dalam sedikit penyedia jasa Outbound di Indonesia yang berbadan hukum sesuai berkas legal sebagai berikut:

CV. PUTRA WAHANA NUSANTARA
NOTARIS: BETTY PANGALINGA, SH


VISI
Menjadi partner terdepan, terbaik dan terpercaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui Outbound Training.

MISI
  1. Menjadi Provider Outbound dengan fasilitas, program serta pelayanan terbaik dan terlengkap di setiap pelaksanaan kegiatan baik Tour Wisata Bandung, Advanture , Family Gathering, Wisata Belanja dan Kuliner ataupun Wisata Edukasi/Pendidikan.
  2. Merancang dan menyelenggarakan kegiatan baik Tour  ataupun Advanture yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan.
  3. Maju dan berkembang bersama.
  4. Membudayakan organisasi pembelajaran.

PUTRA WAHANA NUSANTARA memiliki komitmen yang tinggi untuk mendidik dan melatih setiap fasilitator sebagai bagian dari komitmen berkesinambungan untuk tetap mengikuti perkembangan pengetahuan dan Oleh karena itu, kami memastikan bahwa setiap fasilitator kami adalah :
  1. Para fasilitator yang memiliki wawasan yang memadai untuk memastikan program terselenggara dengan efektif dan efisien dalam menjawab kebutuhan yang sebenarnya dari klien. Kontrol kualitas selalu di lakukan untuk meningkatkan pengembangan, produksi dan distribusi dari pelayanan kami.

  1. Fasilitator yang memiliki motivasi tinggi dan komunikasi yang kuat demi menjamin interaktif yang dinamis yang akan menstimulasi peserta untuk mengalami proses pembelajaran menemukan, dan pembelajaran yang aktif dan interaktif.

  1. Para ahli yang berpengalaman serta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan peserta dalam setiap pelaksanaan kegiatan Outbound di Indonesia.

Category:

0 komentar:

Posting Komentar